BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 10 Februari 2011

teman adalah segalanya :P

sedikit cerita tentang temen-temen di kelas. mereka tu yah pada unik-unik haha. mulai dari pendiem, sampe yang paling heboh ada semua, udah gitu ya, ada aja lagi yang suka jail. ckckck .. kesel juga sih kadang2 di jailin apa lagi kalo waktunya gak tepat. jadi bikin bete. jadi males bercanda. hadoooh .. gak sedikit sih yang suka ngejailin gw, diantaranya ada si naufal aji (opal), gilang ramadhan (GR) mereka berdua ni  yang paling sering nge-jailin gw . kalo gak di kelas ya di asrama, di manapun tempatnya pasti aja suka JAIL. tapi walaupun begitu gw tetep senenglah punya temen kaya merekaa .. yang bikin hidup lebih berwarna *asiikk .. ada lagi nih, yang sering dengerin curhatan gw. hehe, namanya aditya saputra dia sekamar loh sama gw! udah gitu rumah kita gak jauh2 amat lagi. *pamer. sebenernya masiih buaaannnyaak banget sih temen-temen gw di kelas sama yang di asrama tapi kayaknya kalo gw ceritain satu per satu, bakalan lama deh. gak apa apa kan teman? jangan kecewa dan iri hati ya, yang gak di sebutin sama gw. hehe .. pokoknya lu semua tetep teman terbaik gw yang telah mewarnai hari-hari gw di sahid . haha ..karna teman adalah segalanya :D

ini dia fotonya , temen-temen sekelas gw! (9.1)  pokoknya bakalan miss you my friends :)


1 komentar:

adit fy sipit mengatakan...

haha .. oke lah jaki bawa bawa nama gw . itu baru nama nya sahabat sob . .